Senin, 20 November 2017

2 Mahasiswa FTIK lolos seleksi lomba Youth Camp for Leaders 2017

(Batusangkar – FTIK ) : Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan ilmu Keguruan (FTIK) berhasil lolos dalam seleksi Lombok Youth Camp for Leaders 2017 yang akan diadakan di lombok 16 – 20 Desember 2017. Kegiatan ini diikuti mahasiswa PTKIN/S se-Indonesia.
Adalah M. Yasri dan Fani Anggraini yang sukses lolos dalam kegiatan yang memiliki tingkat seleksi yang ketat tersebut. M. Yasri tercatat sebagai mahasiswa jurusan PAI semester 5 dan Fani Angraini  jurusan MPI semester 5. Program Lombok Youth Camp for Leaders 2017 merupakan kegiatan perkemahan bagi mahasiswa muslim yang diselenggarakan oleh NC Mataram bekerjasama dengan Pusat Pengkajian Islam dan Masyarakat (PPIM) UIN Jakarta dan UNDP (United Nation For Development Program (UNDP).
Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengembangkan dan memperkuat wawasan keindonesiaan, keislaman dan sekaligus mengembangkan berbagai upaya nyata mencegah kekerasan dan radikalisme yang berkembang di kalangan mahasiswa. Selain itu , kegiatan ini juga memfasilitasi aktivitas kampus dalam membangun kerjasama lintas organisasi kemahasiswaan di PTKIN/S dalam mengkampenyekan nilai nilai islam yang rahmatan lil alamin.
Dekan FTIK memberikan apresiasi terhadap capaian prestasi ini sekaligus memberikan bonus kepada kedua insan berprestasi tersebut.(andi)
Hasil seleksi dapat dilihat disini

SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :