Senin, 11 Desember 2017

FTIK IAIN Batusangkar adakan Silaturrahim di 2 PTKIN Sumatera Utara

Kamis (7/12/2017) FTIK IAIN Batusangkar melaksanakan kunjungan ke 2 PTKIN Sumatera Utara (IAIN Padangsidimpuan dan UIN Sumatera Utara). Kegiatan Ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahim antara civitas akademika dan berdiskusi tentang keunggulan masing masing fakultas.
Kegiatan silaturrahim dimulai pada Kamis, 7 Desember 2017 di IAIN Padangsidimpuan (PSP). Dekan FTIK PSP, Dr. Lelya Hilda, M.Si dengan hangat menyambut rombongan FTIK IAIN Batusangkar. Pada kesempatan tersebut beliau mengungkapkan bahwa IAIN PSP saat ini mewajibkan seluruh mahasiswa tahun pertama untuk tinggal di Ma’had al Jamiah guna memperlancar komunikasi Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Silaturrahim hari kedua dilanjutkan ke FTK UIN Sumatera Utara (UIN SU). Dekan UIN SU, Dr. H. Amiruddin Siahaan, M.Pd memaparkan dengan gamblang kondisi FTIK tersebut. Pada saat yang sama juga digelar pemaparan Best Practices lembaga kemahasisswaan antar Perguruan Tinggi.
Silaturrahim pada kedua PTKI tersebut juga menekan naskah MoU. Dr. Sirajul Munir, M.Pd selaku Dekan FTIK IAIN Batusangkar yang didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, DR. Fadriati, M.Ag berharap semoga penandatanganan MoU ini memberikan manfaat untuk pengembangan lembaga kedepan. (andi)


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :