Jumat, 19 Januari 2018

Dekan Lantik Pengurus HMJ Periode 2018

(Batusangkar - FTIK) : Kamis, 18 Januari 2018 Dekan FTIK, Dr. Sirajul Munir, M. Pd., resmi melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2018. HMJ yang dilantik ini terdiri dari 10 kepengurusan HMJ, yaitu Jurusan PAI, PBA, TBI, BK, Tadris Matematika, Tadris Biologi, Tadris Fisika, MPI,PIAUD, dan Tadris Kimia.

Selain Dekan, acara yang digelar di Aula IAIN Batusangkar ini juga dihadiri oleh Wadek III (Dr. Fadriati, M. Ag), Kabag. Tata Usaha (Yuldelasharmi, S. Ag., SS., MA.), Kasubag. Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni (Yulia Rahmi, S. Ag), serta semua ketua jurusan selingkup FTIK yang berperan sebagai Pembina HMJ, yaitu: Kajur PAI (Susi Herawati, S. Ag., M. Pd), Kajur PBA (Dr. Devi Aisyah, M. Ag), Kajur TBI (Yulnetri, SS., M. Pd),Kajur BK (Dasril, S. Ag., M. Pd),Kajur Tadris Matematika (Lely Kurnia, S. Pd., M. Si),Kajur Tadris Biologi (Aidhya Irhash Putra, S. Si., MP.), KajurTadris Fisika (Venny Haris, M. Si), Kajur MPI (Drs. Hafulyon, MM.), Kajur PIAUD (Elis Komalasari, M. Pd), danKajur Kimia (Maya Sari, M. Si).
Pada kesempatan tersebut Dekan memberikan arahan untuk semua Pengurus HMJ yang baru agar tetap berkoordinasi dengan ketua jurusan masing-masing dalam pembuatan program kerja. Dekan juga berpesan untuk semua mahasiswa yang terlibat dalam pengurusan HMJ tahun ini supaya balance antara kuliah dan organisasi sehingga organisasi bersinar dan kuliah pun sukses.Kegiatan pelantikan ditutup dengan  ucapan selamat dari Dekan kepada seluruh HMJ terpilih Periode 2018. (Vivi)


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :