Kamis, 29 Maret 2018

302 Orang Mahasiswa FTIK Diwisuda

(Batusangkar-FTIK) : Rabu, 28 Maret 2018 sebanyak 302 orang mahasiswa FTIK IAIN Batusangkar mengikuti upacara Wisuda Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma IAIN Batusangkar Angkatan V Tahun 2018 di Aula IAIN Batusangkar. 

Untuk FTIK, Bimbingan Konseling (BK) merupakan jurusan terbanyak yang diwisuda pada periode ini, yaitu 76 orang mahasiswa. Disusul Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) sebanyak 57 mahasiswa, kemudian 49 orang dari Jurusan Pendidikan Guru Raudhatul Athfal (PGRA). Jurusan Tadris Biologi sebanyak 40 orang mahasiswa, Tadris Bahasa Inggris (TBI) dan Tadris Matematika diwisuda masing-masing 26 orang mahasiswa, lalu diikuti oleh 17 orang mahasiswa dari Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI), dan Tadris Fisika mewisuda 6 orang mahasiswa, serta 5 orang mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (PBA). 

Pada wisuda tahap ini lulusan terbaik FTIK diraih oleh Nola Refika dari Jurusan MPI  dengan IPK 3,93. Kepada lulusan terbaik tersebut diberikan apresiasi dari pihak kampus atas prestasi yang diraihnya. (Vivi)

SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :