Selasa, 17 April 2018

UNIVERSITAS MAHA PUTRA MUHAMMAD YAMIN (UMMY) SOLOK LAKUKAN FIELD STUDY KE FTIK IAIN BATUSANGKAR

Senin, 16 April 2018, UMMY Solok mengunjungi IAIN Batusangkar dalam rangka field study guna meningkatkan kerjasama yang erat antar kedua lembaga.
Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dekan FKIP (Drs Rosmiati, M.Pd) dan disambut dengan hangat oleh Dekan FTIK IAIN Batusangkar (Dr. Sirajul Munir,M.Pd), Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Fadriati, M.Ag, Ketua Jurusan Matematika Lely Kurnia, M.Si dosen Tadris Matematika, Staf dan HMJ Taris Matematika.
Dalam rombongan tersebut juga disertai oleh Sekretaris Jurusan Matematika Roza Zaimir, S.Pd.I., M.Pd dosen Pendidikan Matematika dan HMJ Jurusan Pendidikan Matematika UMMY Solok.
Dalam kata sambutannya Dr. Sirajul Munir,M.Pd mengungkapkan perasaan senang dan bangga atas kedatangan tamu dari UMMY Solok, Bapak Dekan juga berharap agar kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi di kedua belah pihak. Beliau juga mengungkapkan bahwa FTIK akan menggelar Seminar Interasional september mendatang dan mengajak dosen UMMY solok untuk ikut berpasrtisipasi dalam ajang tersebut.
Pihak Dekan FKIP UMMY Solok juga menyampaikan harapan untuk kemajuan kedua lembaga dan beliau juga menyampaikan pada bulan Mei mendatang UMMY Solok juga akan menggelar Seminar Nasional. Acara puncak ditandai dengan penandatangan MOU antara FTIK IAIN Batusangkar dan FKIP UMMY Solok dan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (vivi)

SHARE THIS

Facebook Comment

1 komentar :

  1. website rapih gan dan artikelnya berkualitas, kunjungi website kami ada berbagai artikel pengobatan
    Vertigo

    BalasHapus