Minggu, 15 Juli 2018

ERATKAN KEBERSAMAAN, FTIK GELAR HALAL BI HALAL BERTAJUK MAKAN BASAMO

Batusangkar (28/6) – Mengisi momen Idul Fitri 1439 Hijriyah, Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Batusangkar menggelar agenda halal bi halal dengan Staf Jabatan Fungsional Umum Se-Lingkungan FTIK. Kegiatan yang digelar pada hari kamis 2018 tersebut diinisiasi oleh Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan yaitu Dra. Hadiarni, M.Pd., Kons. Kegiatan dengan tajuk “Kebersamaan dalam Kekeluargaan” tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting Kampus IAIN Batusangkar, diantaranya Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dra. Desmita, M.Si, Dekan FTIK IAIN Batusangkar yakni Dr. Sirajul Munir, M.Pd.Wakil Direktur Pascasarjana IAIN Batusangkar yakni Dr. Suswati Hendriani, M.Pd., M.Pd, serta Ketua LPM IAIN Batusangkar yakni Dr. Ridwal Trisoni, M.Pd.
Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung K ini bertujuan untuk mempererat rasa kekeluargaan antara pimpinan dan staf yang ada di lingkungan FTIK IAIN Batusangkar. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Dra. Hadiarni, M.Pd., Kons disela-sela kegiatan, “ini adalah cara kami selaku pimpinan FTIK IAIN Batusangkar agar senantiasa dekat dengan seluruh staff jurusan dan fakultas, karena kami sadari bahwa keberhasilan kinerja dipengaruhi oleh pola komunikasi antara atasan dan bawahan, karena hal itu kami mencoba terus memupuk rasa kekeluargaan yang telah terbangun dengan agenda sederhana namun penuh makna”. Ujarnya. Melanjutkan pernyataan yang telah terpapar, Dr. Sirajul Munir, M.Pd juga mengatakan bahwa “kegiatan yang bertajuk kebersamaan dalam kekeluargaan ini merupakan tradisi kami untuk terus mengikat rasa cinta dan ukhuwah kami kepada seluruh staff yang ada di fakultas, karena tidak bisa dipungkiri, kerja-kerja pimpinan sangat banyak terbantu dengan kehadiran staf yang ada di fakultas. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk saling memaafkan dihari yang penuh keberkahan dan fitri”. Pungkasnya. 

Kegiatan yang dihadiri oleh pimpinan bersama staff jurusan se-FTIK, ditutup dengan agenda makan bersama. Seluruh peserta yang hadir terlihat membaur seperti kelurga yang tidak memandang kasta dan jabatan. Melihat hal tersebut, Dra. Desmita, M.Si, selaku Wakil Rektor I berpesan “FTIK memang sangat solid, semoga FTIK senantiasa kompak dan terus menjalin kekeluargaan”. Ujarnya. (Zal)

SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :