Jumat, 15 Februari 2019

JURUSAN MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM LAKUKAN ASESMEN LAPANGAN



Batusangkar (Rabu, 13/2/2019) – Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar lakukan asesmen lapangan bersama Asesor BAN-PT yaitu Dr. Sangkot Sirait, MA (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga) dan Dr. H. Syamsun Niam, M.Ag (IAIN Jember).
            Kegiatan yang bertempat di gedung K lantai 4 (Ruang Pertemuan Dosen) IAIN Batusangkar ini dibuka secara resmi oleh Rektor IAIN Batusangkar yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dra. Desmita, M.Si. Beliau mengatakan bahwa saat ini FTIK sudah mengantongi 3 (tiga) akreditasi A yaitu Jurusan Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Arab, dan Tadris Bahasa inggris. Beliau juga berpesan agar memperlihatkan data-data sebagaimana yang tertulis pada borang Akreditasi. Lebih lanjut, Dr. Sangkot Sirait, MA, menyebutkan bahwa sesungguhnya assesmen lapangan yang dilakukan ini bertujuan untuk mencocokkan data yang tertera pada borang dengan kondisi yang sesungguhnya.


            Asesmen lapangan yang diadakan pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2019 ini diharapkan akan memberikan hasil yang sesuai dengan usaha dan kerja keras jurusan dan fakultas seperti yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Sirajul Munir, M.Pd, “Saya berharap semoga asesmen lapangan ini membuahkan hasil yang gemilang sehingga akan meningkatkan reputasi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar secara nasional. Amiin.” (Fitri)


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :