Selamat Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022 Kobarkan Semangat Pahlawan untuk Gapai Cita dan Harumkan Indonesia
Selamat dan Sukses atas Raihan Akreditasi Unggul untuk Program Studi Tadris Fisika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan
Selamat Hari Sumpah Pemuda Bersatulah wahai pemuda, Kemajuan bangsa Indonesia ada di genggamanmu.
Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Semoga amal baik Rasulullah Muhammad SAW menginspirasi kita dan membawa kita menuju kehidupan yang penuh berkah
Selamat Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 Lekas pulih Bangsaku, mari Bangkit dan Bersatu untuk Menjadi Bangsa yang Kuat

Post Page Advertisement [Top]

IAIN Batusangkar Ditunjuk sebagai Pelaksana Pendidikan Profesi Guru (PPG) PAI Tahun 2019

Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA


(Batusangkar-FTIK): IAIN Batusangkar resmi ditunjuk sebagai pelaksana Pendidikan Profesi Guru (PPG) untuk Pendidikan Agama Islam (PAI). Penunjukan resmi ini berdasarkan MoU antara Dekan FTIK IAIN Batusangkar, Dr. Sirajul Munir, M.Pd dengan Direktur Pendidikan Agama Islam, Dr. H. Rohmat Mulyana Sapdi, M.Pd yang ditandatangani pada 27 April 2019 dengan No. SK: B-567/In.27/F.I/PP.00.9/04/2019 di Hotel Harris Semarang.

Jumlah peserta yang akan mengikuti kegiatan PPG di IAIN Batusangkar ini sebanyak 46 orang. Kegiatan akan berlangsung selama 7 bulan terhitung dari Bulan Juni sampai Bulan Desember 2019.

Direktur Pendidikan Agama Islam menuturkan “Tahun 2019 ini,terdapat 2400 peserta PPG untuk seluruh wilayah di Indonesia yang dilaksanakan oleh 17 UIN dan 16 IAIN”. Selanjutnya beliau juga menyampaikan “Agar LPTK (Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan) yang telah ditunjuk tersebut agar profesional dalam melaksanakan tugasnya”. (Vivi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]