Jumat, 08 November 2019

FTIK Dongkrak Kualitas Layanan Akademis Mahasiswa

 
FTIK-Batusangkar: Senin (4 November 2019) FTIK IAIN Batusangkar mengangkat acara Workshop Public Relationdengan tema: “Melalui Peningkatan Soft Skill Public Relation Kita Tingkatkan Pelayanan Maksimal (Excellent Service) “ yang bertempat di Gedung K lantai 3. Acara dihadiri oleh staf Jabatan Fungsional Umum, Ketua Jurusan, dan Kepala Labor selingkup FTIK IAIN Batusangkar.  Para Wakil Dekan dan dekan FTIK, serta staf perpustakaan juga hadir pada acara tersebut. Acara ini dibuka langsung oleh Dekan FTIK IAIN Batusangkar, Dr. Sirajul Munir, M.Pd

Narasumber workshop berasal dari Bank Nagari Syariah Sumatera Barat, Bapak Rifka Abadi, SE., MM. Workshop berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut. Banyak tanggapan dan pertanyaan yang diberikan oleh para peserta workshop tehadap pemateri hari itu karena apa yang dijelaskan oleh Bapak Rifka merupakan keseharian dari rutinitas mereka saat memberikan pelayanan pada mahasiswa.

Acara ditutup oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan FTIK IAIN Batusangkar, Dra. Hadiarni, M.Pd. Kons. Beliau mengungkapkan “ Semoga semua ilmu yang diberikan oleh pemateri workshop hari ini dapat diterima dan diterapkan oleh setiap unit kerja yang ada di lingkungan FTIK IAIN Batusangkar ”.(VR)




SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :