Rabu, 15 Januari 2020

Buka RAKER, Dekan FTIK berharap kegiatan lebih terukur



Batusangkar, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Batusangkar menggelar rapat kerja Tahun 2020. Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan fakultas yang membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran untuk satu tahun yang akan datang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Januari 2020 di Conference Room, FTIK IAIN Batusangkar. Rapat kerja ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kepala Bagian, sub Kepala Bagian, Ketua Jurusan, dan Kepala Laboratorium Tarbiyah.

Rapat kerja diawali dengan kata sambutan sekaligus pembukaan raker oleh DekanFTIK, Dr. Sirajul Munir, M.Pd yang memaparkan beberapa visi misi dan target  yang harus dicapai dalam menjadikan FTIK sebagai salah satu fakultas yang bereputasi global dan menerapkan kurikulum terintegrasi.

Secara umum dalam RAKER tahun 2020 ini menyampaikan ekspos dan evalusai kegiatan tahun 2019, schedule kegiatan 2020 dan rencana kegiatan 2021. Masing-masing wakil dekan yaitu Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Masril, M.Pd., Kons, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dra. Hadiarni, M.Pd., Kons, dan Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Fadriati, M.Ag memaparkan kegiatan yang telah dilakukan, evaluasi dan tindaklanjut, jadwal dan rencana serta rancangan kegiatan yang akan dilakukan pada tahun 2021 sesuai bidangnya. Ketua Jurusan selingkungan FTIK IAIN Batusangkar dan Kepala Laboratorium Taybiyah juga memaparkan kegiatan dan hasil kegiatannya masing-masing pada tahun 2019 dengan antusias.

Selain serius dan bersemangat seluruh peserta raker bertekad mengulang dan meningkatkan kesuksesan yang telah dicapai ditahun 2019 seperti juara Nasional diberbagai event, menambah Jurnal SINTA 2, Internasional Conference, Coaching Clinic dan kegiatan lainnya. Oleh karena itu, setiap kegiatan yang telah dilakukan dievaluasi serta ditindaklanjuti agar kegiatan pada tahun 2020 terukur sehingga FTIK semakin terdepan dalam prestasi. (Mimi)


SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar :