AWALI TAHUN 2021, FTIK GELAR RAKER 2022

 


Dekan, WADEK II, WADEK III dan KABAG TU FTIK dalam pembukaan RAKER RKA 2022

Batusangkar.- Memulai tahun 2021 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Batusangkar langsung menggelar Rapat Kerja tentang Rencana Kegiatan dan Anggaran 2022. Kegiatan ini dilaksankan pada hari Senin, 4 Januari 2021. Bertempat di Room Meeting Gedung K, lt IV dan dibuka langsung oleh Dekan FTIK Dr. Adripen, M.Pd. Rapat tersebut membahas seluruh rencana kegiatan dan anggarannya yang akan dilaksanakan oleh setiap unit fakultas.Raker tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan mulai dari Dekan Dr. Adripen, M.Pd. Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Masril, M.Pd.Kons, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Gustina, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Elda Herlina, M.Pd, Kepala Bagian Tata Usaha Syafrinal S., S.Ag., SS., M.Kom., Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Keuangan Riza Fatmawati, S.E., Kepala Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Yulia Rahmi, S.Ag, seluruh Ketua Jurusan selingkup FTIK dan para kepala laboratorium FTIK. Rapat kerja tahunan ini dilakanakan secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang tinggi.



Raker ini adalah kegiatan final penyusunan RKA pada tingkat fakultas. Sebelumnya setiap ketua jurusan dan kepala laboratorium selingkup FTIK telah membuat draf RKA masing-masing. Point-point draf RKA tersebut memggambarkan rancangan dan rencana yang akan dilaksanakan oleh masing-masing jurusan dan laboratorium dan anggaran biaya yang dibutuhkan, pihak-pihak yang terlibat serta sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk melaksanakannya. Hal terpenting dalam penyusunan tersebut adalah setiap point yang dirancang selalu berbasis pada Sembilan Kriteria Akreditasi. Rapat yang dipimpin oleh Dr. Gustina, M.Pd selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Perencanaan dilanjutkan dengan presentasi draf RKA dari setiap Ketua jurusan dan kepala laboratorium. Hasil presentasi tersebut kemudian dikaji dan dibahas untuk disahkan pada tingkat fakultas. RKA yang telah disetujui dan disahkan pada Raker ini akan diajukan pada RAKER tingkat institut.

                                                Peserta antusias mengikuti RAKER RKA 2022

Segenap peserta RAKER RKA ini mengikuti dengan antusias. Segenap unsur pimpinan dan peserta berkomitmen untuk menghasilkan RKA yang selalu berbasis Sembilan Kriteria Akreditasi. Selain itu, pimpinan dan peserta RAKER juga memfokuskan setiap point RKA tersebut mampu mengejewantahkan RENSTRAN FTIK untuk mencapai visi dan misi terbaru dari fakultas dan institut. (Mimi-Humas)