PER JANUARI 2021 EMPAT ORANG CPNS PERKUAT SQUAD FTIK

 

 

 

WADEK II Menyerahkan Nota Tugas Kepada CPNS 2019

Batusangkar.- Setelah lama tertunda akibat pandemi COVID-19 akhirnya serangkaian seleksi dan penetapan CPNS 2019 selesai. Khusus CPNS IAIN Batusangkar dipanggil tanggal 04 Januari 2021 dan para CPNS tersebut resmi mengantor serta mulai melaksanakan tugas. Sebanyak 37 orang CPNS baru dari berbagai formasi dan jurusan tersebut menerima Nota Tugas langsung dari Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc didampingi para Wakil Rektor. Penyerahan Nota Tugas tersebut dilaksanakan di Auditorium Kampus I IAIN Batusangkar dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang tinggi.

Khusus Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan tahun ini mendapatkan empat orang CPNS. Semua CPNS tersebut mengisi formasi Calon Dosen untuk empat jurusan berbeda. Mereka adalah Dwivelia Aftika Sari, M.Pd (CPNS Dosen Pendidikan Kimia), Ratmiati, M.Pd (CPNS Dosen Pendidikan Bahasa Indonesia), Sunarti, M.Pd (CPNS Dosen Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah) dan Muspardi, M.Pd (CPNS Dosen Pendidikan Kewarganegaraan). 
 
 
CPNS 2019 Menerima Pengarahan Nota Tugas Dari WADEK II

Prosesi selanjutnya adalah penyerahan Nota Tugas Fakultas. Nota Tugas ini langsung diberikan oleh Dr. Gustina, M.Pd selaku Wakil Dekan Bidang Admistrasi Umum, Keuangan dan Perencanaan FTIK. Nota Tugas tersebut berisi posisi penempatan CPNS tersebut untuk melaksanakan tugas sebagai JFU. Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan posisi Gugus Penjamin Mutu Fakultas dan Staff Pimpinan Fakultas karena adanya JFU yang pindah tugas menjadi CPNS di instansi lain (Vivi Ramdhani M.Si dan Rian Yohanas, M.Pd). Kedua JFU tersebut digantikan oleh Sunarti, M.Pd dan Muspardi, M.Pd. Khusus Muspardi, M.Pd juga merangkap sebagi JFU Sub bagian Admistrasi Umum dan Keuangan.  Selain itu, penambahan personil JFU pada posisi Sub bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni dengan menempatkan Ratmiati, M.Pd., sedangkan Dwivelia Aftika Sari, M.Pd ditempatkan sebagai JFU Jurusan  Bimbingan dan Konseling karena adanya rotasi JFU sebelumnya (Putri Yeni, S.Pd) ke bagian keuangan.

Selamat bergabung dan selamat bertugas. Semoga keempat CPNS baru ini mampu bekerjasama dan berkontribusi positif dalam memajukan FTIK serta IAIN Batusangkar. (Mimi-Humas)