Kagumi Fasilitas Olahraga, UIN Suska Riau Kunjungi IAIN Batusangkar

Keterangan Gambar : pertandingan persahabatan badminton

Batusangkar, Rombongan Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau berkunjung ke kampus IAIN Batusangkar dalam rangka kerjasama antar perguruan tinggi. rombongan dari UIN Suska disambut oleh Wakil Rektor II Dr.H. Eficandra, M.Ag, Wakil Rektor I, Dr. Ridwal Trisoni, M.Ag, bersama Kepala Biro IAIN Batusangkar Drs. H. Yasrizal, MA dan pejabat Dekan dan Wadek lainnya di kampus I IAIN Batusangkar, Sabtu 18/09/21.

Rombongan dari UIN Suska Riau dipimpin oleh Wakil Rektor II Dr.H. Mas’ud Zein, M.Pd beserta pejabat lainnya. Kedua perguruan tinggi sepakat untuk saling mendukung program program unggulan terbaik yang ada diantara kedua kampus PTKIN tersebut itu.

“UIN Suska Riau mendukung penuh proses alih status IAIN Batusangkar menjadi UIN Batusangkar. Kami salut dengan IAIN Batusangkar karena memiliki cukup banyak prodi terakreditasi A diantara PTKIN yang ada di Sumatera Barat” ujar Warek II UIN Suska tersebut.

Sementara itu pimpinan IAIN Batusangkar berterimakasih kepada rombongan dari UIN Suska Riau dan berjanji akan melakukan kunjungan balasan ke UIN Suska dalam waktu dekat.

Pada malam hari dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan badminton diantara dosen dan karyawan dari kedua kampus di GOR IAIN Batusangkar kampus II Cubadak yang sudah berstandar nasional.

Pertandingan persahabatan tersebut berjalan penuh keakraban. Tak ada kata “siapa yang menang dan siapa yang kalah” karena semuanya dalam satu payung Kementrian Agama. (hm/dn)