Visiting Doctor Jurusan Tadris Biologi Implementasi Bioentrepreneurship Berbasis Budaya Lokal Untuk Meningkatkan Life Skills Mahasiswa

 


Batusangkar, 01 Desember 2021 Telah di laksanakan  kegiatan visiting doctor Jurusan Tadris Biologi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan IAIN Batusangkar dengan tema "Implementasi Bioenterpreneurship Berbasis Budaya Lokal Untuk Meningkatkan Life Skills Mahasiswa Tadris Biologi" dengan mengundang pemateri ibu Dr. Resti Rahayu. M.Si dan ibu Dr. Mairawita. M.Si. Beliau adalah dosen Universitas Andalas padang yang sangat berkompeten di bidang enterpreneur biologi. Kegiatan ini di hadiri oleh wakil dekan 1, wakil dekan 2, ketua jurusan tadris biologi, dosen tadris biologi serta mahasiswa tadris biologi. 

Tema dalam kegiatan ini  adalah enterpreneur dimana kami berharap lulusan mahasiswa tadris biologi ataupun mahasiswa aktif selain nantinya menjadi guru biologi, mahasiswa atau lulusan kami juga dapat mempunyai bekal untuk membuka lapangan pekerjaan sendiri di bidang biologi.











T